Kajol Ajari Rani Mukerji Jadi Ibu yang Baik

Selasa, 28 November 2017 - 09:06 WIB
Kajol Ajari Rani Mukerji Jadi Ibu yang Baik
Kajol Ajari Rani Mukerji Jadi Ibu yang Baik
A A A
MUMBAI - Persahabatan yang dijalani Rani Mukerji dan Kajol memberikan manfaat yang besar bagi keduanya. Dalam hal ini, Rani belajar menjadi ibu yang baik dari Kajol.

Istri Ajay Devgan ini telah memiliki banyak pengalaman sebagai seorang ibu. Dari pernikahannya itu dia telah dikarunia dua anak. Tak heran jika Rani pun mengamati apa yang dilakukan sahabatnya itu kepada anak-anaknya.

"Saya memang banyak memberika saran bagi Rani yang baru menjalani status barunya sebagai seorang ibu .Tentunya saya memberikan banyak bantuann untuknya," kata Kajol seperti dikutip TimesofIndia.

Seperti diketahui, Rani baru saja menjalani status baru sebagai ibu dari anak semata wayangnya, Adira hasil pernikahan dengan Aditya Chopra. Untuk urusan yang satu ini Rani banyak mencurahkan perhatiannya pada Adira dan banyak bertanya kepada Kajol.

"Saya tidak dapat memiliki keluarga besar karena saya pikir saya telah melewatkan banyak hal. Untuk itu saya ingin memiliki anak kedua agar keluarga saya bertambah," beber Rani.

Sementara, Kajol dan Rani akan memiliki proyek bersama. Keduanya akan memainkan film yang diproduseri Shahrukh Khan. Keakraban mereka pun akan semakin erat karena semakin sering bertemu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)